Bintang Jerman Bukan Muller, Kai Havertz Bersinar Di Euro 2020


Saturday, June 26th, 2021   Category: Prediksi Euro2021

seputareuro2021.com – Bintang Jerman Bukan Muller, Kai Havertz Bersinar Di Euro 2020. – Havertz dianggap sebagai salah satu bintang masa depan Jerman. Meskipun kariernya di musim pertamanya bersama Chelsea tidak cukup cemerlang usai cuma membuat sembilan gol dan sembilan assist dalam 45 penampilan di sepanjang 2020/2021.

Bintang Jerman Bukan Muller, Kai Havertz Bersinar Di Euro 2020
Bintang Jerman Bukan Muller, Kai Havertz Bersinar Di Euro 2020

Namun, toh Havertz mengirimkan sinyal untuk tampil lebih baik di musim berikutnya. Gelandang berusia 22 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan Chelsea atas Manchester City di final Liga Champions. Penampilan apik Havertz berlanjut ketika memperkuat Jerman di Euro 2020.

Sebanyak dua gol disumbangkan Kai Havertz untuk Die Mannschaft dalam tiga penampilannya di fase grup. Jerman pun berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Euro 2020. Muller yang di unggulkan sebagai penyerang lini depan Jerman, Harus percaya bahwa Kai Havertz adalah sosok bintangnya di Euro2020.

“Dia bisa mencetak gol, dia bisa mengoper, dia itu pemain elegan dan cepat. Saya telah melihat apa yang dia lakukan selama empat tahun di Leverkusen, dan apa yang sudah dia lakukan di Chelsea, dan saya kira dia punya kualitas untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di masa depan,” sahut pemenang medali Piala Dunia 1990 dan Piala Eropa 1980 itu.

Selepas Euro 2020, pelatih Jerman Joachim Loew akan mundur untuk digantikan oleh Hansi Flick. Sebelumnya, Flick melatih Bayern Munich selama 1,5 musim dan memenangi dua titel Bundesliga, satu Piala DFB, dan satu Liga Champions.

“Hansi Flick itu penggemar Kai Havertz, kami pernah menyaksikan pertandingan dia bersama-sama. Dia itu tipe pemain yang sangat disukai Hansi. Dia adalah seseorang yang tidak hanya berlari untuk tim dan bertarung, tapi dia juga bisa membuat perbedaan dengan sebuah operan, dengan pergerakannya. Kami sangat menyukai dia di Jerman,” Matthaeus menyimpulkan.

Kontribusi Kai Havertz akan kembali dibutuhkan Jerman. Di babak 16 besar Euro 2020, Jerman akan menghadapi Inggris di Wembley pada 29 Juni mendatang.

Tags : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,