Filippo Inzaghi Prediksi Italia Menang Tipis Di Final Euro 2020


Sunday, July 11th, 2021   Category: Berita Euro2021

Seputareuro2021 – Pelatih Brescia dan juga salah satu legenda italia, Filippo Inzaghi memberikan prediksinya tentang duel Italia vs Inggris di final Euro 2020. Dia menilai Gli Azzurri berpotensi keluar sebagai pemenang di laga ini. Final Euro pada tahun ini mempertemukan dua negara besar dalam sepak bola yaitu antara Italia dan Inggris. Kedua tim akan saling bentrok di Wembley, Senin (11/7/2021) dini hari WIB. Italia tampil sempurna di turnamen empat tahunan ini. Pasukan Roberto Mancini mampu menyapu bersih enam kemenangan beruntun tanpa kekalahan sekalipun di euro 2020. Pada pertandingan terakhirnya, Italia berhasil menyingkirkan Spanyol. Mereka menang adu penalti melawan La Furia Roja. Sementara itu inggris berhasil melaju ke final setelah bentrok dengan tim kudah hitam denmark di babak extra time. Keduanya akan bertemu di wembley dalam final euro 2020 dini hari nanti.

PREDIKSI FILIPPO INZAGHI

Inzaghi mendukung Italia untuk keluar sebagai pemenang dalam pertandingan final Euro 2020. Mantan striker timnas Italia itu memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Gli Azzurri. “Italia menang 1-0 dengan gol dari Immobile,” tegasnya. “Saya melihat permainan italia dan itu benar benar seperti italia yang saya ketahui.” “Namun, bukan berarti inggris tidak berbahaya. Mereka solid, bermain dengan sangat kuat tentu saja itu harus diwaspadai italia” jelas inzaghi.

Inzaghi juga berharap immobile cetak gol di final euro 2020 ini. Immobile sudah mencetak dua gol dari enam pertandingan di Euro 2020. Inzaghi berharap pemain Lazio itu bisa mencetak gol ke gawang Inggris. “Saya berharap Immobile mencetak gol di final, karena saya menganggapnya sebagai striker yang luar biasa,” sambungnya. “Dia bermain dengan sangat baik, terutama di babak fase grup, melakukan kerja keras untuk memastikan Italia bisa bermain dengan baik sebagai sebuah tim di ajang sebesar ini. Sebuah gol di final akan menjadi lapisan gula pada kue.”

INZAGHI PUJI ROBERTO MANCINI

Italia kini sudah tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan sejak tahun 2018. Inzaghi menilai Roberto Mancini sudah membangun tim yang kuat di ajang euro ini. “Roberto Mancini mampu melakukannya dengan baik untuk menciptakan kerja sama tim yang solid, nyata dan fokus pada pemain muda. Misalnya dia memanggil Nicolo Zaniolo ketika tidak ada yang tahu siapa dia,” kata Inzaghi kepada La Gazzetta dello Sport. “Ada juga talenta hebat di tim, seperti jangan lupa Marco Verratti bermain untuk PSG dan Jorginho memenangkan Liga Champions bersama Chelsea. Jorginho mengejutkan saya, dia mengukuhkan dirinya sebagai kandidat Ballon d’Or.

“Italia memainkan sepakbola yang bagus, memiliki penjaga gawang kelas dunia dalam diri Gianluigi Donnarumma dan memiliki nilai-nilai yang kuat. Melihat Lorenzo Insigne kehilangan bola dan berlari 70 meter untuk mendapatkannya kembali adalah pesan yang kuat untuk semua orang dan juga merupakan permainan tim yang sangat baik. “Saya menunjukkan rekaman tim Italia ini kepada para pemain saya dalam latihan di Brescia.”

Tags : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,