Harry Kane Capai Kesepakatan Dengan Manchester City


Friday, July 23rd, 2021   Category: Berita Bola

Seputareuro2021 – Transfer Harry Kane menuju Manchester City akhirnya menemui titik terang. Bukan ke Chelsea yang juga punya minat, Tottenham kini mulai membuka pembicaraan intens terkait kabar untuk melepas sang bomber menuju Manchester City. Harry Kane punya tekad yang bulat untuk meninggalkan Tottenham pada musim 2021/2022 ini. Kane sudah menyampaikan hal tersebut pada Daniel Levy, pemilik Tottenham, sebelum dia tampil di Euro 2020 lalu. Selama gelaran Euro 2020 berjalan, Kane sama sekali tidak peduli dengan rumor terkait masa depannya. Padahal, ada banyak pemberitaan yang mengaitkan kapten timnas Inggris itu dengan kepindahan menuju Chelsea atau Man City. Sekarang, setelah euro berlangsung, kini kabar kepindahannya semakin mencuat dan kabar terbaru menyebutkan bahwa manchester city menjadi tim terdepan yang akan mendapatkan jasanya dan bermain di klub tersebut pada musim depan.

KESEPAKATAN KEDUA BELAH PIHAK

Setelah berlarut cukup lama, kini saga transfer Harry Kane masuk babak baru. Dikutip dari The Mirror, pemain 27 tahun tersebut mulai menemukan klub mana yang mungkin akan dibelanya pada musim 2021/2022 ini. Tottenham mulai melunak terkait keinginan Kane untuk pindah. Levy awalnya tidak ingin melepas Harry Kane ke sesama klub asal Inggris. Namun, situasi kini berbeda. Sulit mendapat tawaran besar dari klub luar Inggris saat ini untuk strikernya. Levy kini memberikan lampu hijau untuk transfer Kane menuju Man City. Namun, Levy akan menuntut tebusan yang tentu saja tidak murah untuk sang kapten. Levy mematok mahar hingga 160 juta pounds [lebih dari Rp3 triliun] untuk membukakan pintu keluar kepada harry kane. Man City sendiri diprediksi akan bekerja keras untuk mendapatkan jasa Kane. Sebab, mereka telah kehilangan Sergio Aguero dan butuh penyerang tajam baru sebagai gantinya. Kane adalah target utama The Citizen yang bisa jadi penyerang murni untuk mereka musim depan.

GAJI SUPER HARRY KANE

Transfer striker timnas inggris tersebut kabarnya akan melibatkan sejumlah uang yang sangat besar. Bukan hanya dari nominal pembeliannya saja. Kapten timnas inggris tersebut juga meminta bayaran gaji yang besar saat dia bermain untuk manchester city nanti. Kane disebut sudah memiliki kesepakatan pribadi dengan pihak the citizen soal tawaran gajinya. Kane meminta gaji sekitar 400 ribu pounds per pekan dari city atau sekitar 8 miliar rupiah per pekan. Tentu saja jika transfer ini sampai terwujud, kane akan menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di skuad manchester city dan mengalahkan Kevin de bruyne yang saat ini memegang rekor gaji tertinggi di manchester city dengan bayaran 385 ribu pounds per pekan.

Harry Kane punya tujuan yang sangat jelas di balik keinginan meninggalkan Tottenham. Kane ingin merasakan meraih gelar juara yang belum pernah dia rasakan di tottenham dan juga Sesuatu yang selalu gagal diraih Kane selama berbaju Tottenham. Kane merasa peluang meraih gelar bakal lebih besar jika pindah ke Man City. Sebab, tim racikan Pep Guardiola itu memang selalu menjadi unggulan juara pada setiap kompetisi yang diikuti mereka. Karena itu kane bertekad untuk pindah pada musim panas ini.

Tags : , , , , , , , , , , , , ,