Harry Kane Dipastikan Batal Pindah, Bertahan Semusim Lagi Untuk Spurs


Thursday, August 26th, 2021   Category: Berita Bola

Seputareuro2021 – Harry Kane dipastikan akan bertahan di Totenham Hotspur dan tidak akan pindah. Striker timnas inggris tersebut dipastikan bertahan setidaknya untuk semusim lagi bersama tottenham. Kane tidak mau memaksakan kepindahannya hingga melukai hubungan dengan pihak klub dan juga para fans. Kane memang sudah menegaskan dirinya untuk pindah. Namun, dia ingin menghabiskan setidaknya satu musim lagi di spurs. Kane seharusnya pindah ke Manchester City musim panas ini. Juara bertahan Premier League tersebut sudah mengajukan tawaran besar, bahkan sampai dua kali, tapi keduanya ditolak begitu saja. Artinya, Man City harus menunggu paling tidak setahun lagi. Mereka diyakini akan kembali mencoba untuk bisa merekrut Kane pada tahun depan. Masalahnya, situasi bursa transfer tahun depan diyakini sudah jauh berbeda. Lantas, bisakah Kane meninggalkan Spurs untuk meraih trofi pada musim ini?

TAHUN DEPAN LEBIH PANAS UNTUK HARRY KANE

Nasib Kane bertahan di Tottenham ini juga dikomentari oleh salah satu analis dari website berita Sky Sports yaitu Jamie Redknapp. Menurutnya, musim panas ini adalah kesempatan emas bagi Kane untuk bisa pergi dan keluar dari tottenham. Dia juga heran mengapa Spurs menolak tawaran sebesar itu dari Man City di tengah kesulitan finansial. Menurutnya, tahun depan mungkin tawaran Man City tidak akan sebesar sekarang untuk bisa mendapatkan kapten timnas inggris tersebut. “Saya kira belum selesai [saga transfer Kane], tapi tergantung bagaimana Anda nanti melihatnya. Tahun depan, Erling Haaland mungkin meninggalkan Borussia Dortmund, Manchester United mungkin butuh striker,” buka Redknapp di Sky Sports. “Sebab itu, Daniel Levy mungkin merasa bisa mendapatkan 150 juta pounds tahun depan. Ini adalah salah satu langkah yang berani, mengingat satu setengah tahun lalu banyak klub yang sedang mengalami kesulitan finansial.”

TOTTENHAM PUNYA BANYAK UANG

Redknapp juga heran melihat Tottenham yang begitu berani. Levy menolak tawaran senilai 130 juta pounds atau sekitar 2,5 triliun rupiah. Angka itu seharusnya sudah sangat besar untuk satu pemain. “Tottenham sekarang menolak tawaran 130 juta pounds jadi itu membuktikan betapa besarnya uang dalam sepak bola,” lanjut Redknapp. “Tottenham jelas berada di kondisi finansial yang bagus jika mereka memang berani menolak uang sebesar itu. Fans akan senang begitu Harry mencetak gol, mereka semua akan menerimanya dengan senang hati.” Tandasnya. Harry kane sendiri saat ini masih memiliki kontrak sampai tahun 2024 bersama tottenham. Karena itu, tottenham harus menjualnya sebelum mereka benar benar kehilangan harry kane secara gratis.

Tags : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,