Jadon Sancho Pemain Termahal Pada Masa Pandemi


Saturday, July 24th, 2021   Category: Berita Euro2021

seputareuro2021.com – Jadon Sancho Pemain Termahal Pada Masa Pandemi. Pandemi Covid-19 berdampak terhadap dunis sepak. tak hanya berpengaruh terhadap jadwal, Pandemi ini juga berdampak terhadap kondisi finansial klub sepak bola di seluruh indonesia. Kabar mengejutkan datang dari Manchester United yang di beritakan mendatangkan Jadon Sancho, Jumat 23 Juli 2021.

Manchester United meresmikan kedatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford dan akan menjadi lini bagian depan MU. Perbincangan ini sempak menghebohkan media dengan kedatanganya Jadon Sancho menjadi pemain Termhal selama masa Pandemi Covid-19. Ia bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar 85 juta Euro.

Jadon Sancho Pemain Termahal Pada Masa Pandemi
Jadon Sancho Pemain Termahal Pada Masa Pandemi

Rumornya bahwa banyak yang tidak setuju dengan kedatangan Jadon Sancho, Pasalnya Jadon Sancho telah gagal membawa timnas Inggris pada saat Adu Pinalti di Euro 2020.

“Aku akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberiku kesempatan untuk memainkan sepakbola di tim utama. Meskipun aku selalu tahu bahwa aku akan kembali ke Inggris pada suatu hari,” ucap Sancho di Manutd.com.

“Kesempatan untuk bergabung Manchester United itu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan dan aku tidak sabar lagi untuk tampil di Premier League.”

“Ini adalah sebuah skuad yang muda dan menarik dan aku tahu, bersama-sama, kami bisa berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang pantas didapatkan oleh fans. Aku menantikan untuk bekerja dengan manajer dan tim pelatihnya untuk mengembangkan permainanku lebih jauh,” dia menambahkan.

Sancho merupakan pemain kedua yang direkrut MU di bursa musim panas kali ini. Sebelumnya, MU mendatangkan kiper Tom Heaton untuk bersaing dengan David de Gea dan Dean Henderson.

“Jumlah gol dan assist dia yang berbicara dan dia juga akan membawa kecepatan, bakat, dan kreativitas yang luar biasa kepada tim. Untuk seorang pemain seusianya, Jadon sudah membuat pencapaian besar dan menunjukkan keberanian untuk maju dan membuktikan diri di luar negeri. Kami semua menantikan untuk menyambut Jadon ke skuad saat kami mempersiapkan musim baru,” ujar Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Tags : , , , , , , , , , , , , ,