Masalah Barcelona Sebenarnya Ada Pada Miralem Pjanic


Friday, July 16th, 2021   Category: Berita Bola

Seputareuro2021 – Transfer Antoine Griezmann dan kontrak baru untuk Lionel Messi sudah menemui titik terang untuk Barcelona. Akan tetapi, Barcelona kini punya masalah besar lainnya di dalam klub tersebut. Masalah itu yakni mengenai saga transfer gelandang mereka, Miralem Pjanic. Setelah terombang-ambing tanpa kepastian, Barcelona akhirnya punya peluang yang besar untuk bisa melepas Antoine Griezmann. Atletico Madrid tertarik untuk membawa pulang Griezmann, dengan menyerahkan Saul Niguez sebagai bagian dari kesepakatan antara kedua belah pihak. Kasus kontrak baru Lionel Messi pun semakin lama semakin terang. Messi telah menerima tawaran kontrak baru dengan durasi lima tahun. La Pulga akan bertahan di Camp Nou dan bersedia memotong gajinya hingga 50 persen untuk 5 musim kedepan. Namun, satu masalah datang ketika pjanic menolak untuk turun gaji.

MIRALEM PJANIC TOLAK TURUN GAJI DI BARCELONA

Barcelona punya masalah finansial yang cukup pelik saat ini. Hal tersebut yang membuat klub ingin melepas Griezmann untuk mengurangi beban gaji. Krisis finansial juga membuat kontrak baru Messi tak kunjung rampung. Dua masalah tersebut kini sudah ditemukan jalan keluarnya, walau belum 100 persen beres. Tapi, masih ada masalah pelik lain yang benar benar harus diselesaikan. Barcelona ingin melepas Pjanic demi memangkas beban gaji. Namun, dikutip dari Diario Sport, saga transfer Pjanic jadi masalah besar saat ini untuk Barcelona. Pasalnya, pemain berusia 31 tahun itu tidak ingin menurunkan standar gajinya pada saat nanti bermain di klub baru. Pjanic pun sulit untuk keluar dari Barcelona. Inter Milan, Juventus, dan AS Roma ingin mendatangkan Miralem Pjanic pada awal musim 2021/2022. Pjanic pun siap kembali ke Serie A, tetapi tidak mau turun gaji. Tiga klub peminat pun mundur secara teratur.

TRANSFER PJANIC YANG GAGAL

Diketahui bahwa tim tim peminat akan memberikan gaji dibawah gaji yang diberikan barcelona. Namun, sang pemain tidak bersedia untuk memotong gajinya atau menurunkan jumlah gaji yang dia minta saat di klub baru nantinya. Miralem Pjanic kini menjadi ‘beban’ bagi Barcelona. Saga transfer pemain asal Bosnia itu terbukti menjadi salah satu blunder fatal yang dilakukan klub asal Catalan pada musim 2020/2021 yang lalu. Barcelona mendapatkan Pjanic dari Juventus, dengan menyerahkan Arthur Melo ke klub asal turin tersebut. Pjanic yang punya reputasi besar di Serie A gagal di Barcelona. Musim lalu, dia hanya sekali tampil penuh dari 19 laga yang dimainkan di La Liga. Bukan hanya Barcelona yang buntung, Juventus juga mengalami situasi yang sama. Arthur Melo gagal bersinar di Serie A. Pemain asal Brasil itu harus melewatkan banyak pertandingan karena mengalami cedera lanjutan yang membuatnya tidak bisa bermain.

Tags : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,