Yilmaz Burak Optimis Menang Dari Timnas Italia Di Pembukaan Euro 2020


Wednesday, June 9th, 2021   Category: Berita Seputar Euro 2020

seputareuro2021.com – Yilmaz Burak Optimis Menang Dari Timnas Italia Di Pembukaan Euro 2020. Pertandingan sengit datang di ajang Euro 2020, Pembukuan Euro 2020 akan mempertemukan timnas Turkey vs Italia pada tanggal 12 June 2021.

Yilmaz Burak Optimis Menang Dari Timnas Italia Di Pembukaan Euro 2020
Burak Yilmaz - Clinical Finisher - 2021ᴴᴰ - YouTube

Setelah mengalami penundaan kurang lebih 1 tgahun akhirnya EURO 2020 resmi akan di langsungkan akhir pekan ini, Meskipun dilangsungkan di tahun 2021 EURO Musim ini masih akan menggunakan format EÜRO 2020. Timnas Turkey sebelumnya sudah mengalani laga pemanasan jelang laga klontrak Italia Esok di leg Pertama Euro 2020. Anak asuhan Senol Gunes meyakinkan lini depan Turkey akan lebih kuat dengan adanya Yilmaz Burak.

Burak Yilmaz adalah salah satu pemain yang terbiasa memenangkan gelar di Turki. Dia pergi ke klub-klub besar. Kami melihatnya dalam semua Jika pada akhirnya juara, itu akan menjadi suntikan motivasi besar buat Turki yang akan menghadapi pertandingan-pertandingan berat Euro 2020. Mereka tergabung di Grup A bersama Italia, Wales dan Swiss. Bahkan, pertandingan pembukaan di Stadio Olimpico, Roma, akan mempertemukan Turki dengan Italia.

“Yilmaz pemain yang mencetak gol ketika dia memiliki kesempatan. Kami memberinya kesempatan,” kata mantan rekan Yilmaz di Besiktas yang sekarang juga bermain di Ligue 1 membela Lyon, Marcelo.

Di kualifikasi EURO Timnas Turkey berhasil finish di peringkat ke 2 Grup H dengan meraih 23 poin dari 10 pertandingan yang usai mereka jalankan. Turkey sudah mampu meraih 7 kali kemeangan 2 kali bermain imbang dan 1 kali bermain kalah.

Italia tentu dinggulkan untuk lolos digrup A. Disamping bertindak sebagai tuan rumah, Italia juga memiliki skuat yang lengkap. Gli Azzuri Dkk juga berambisi untuk mengangkat trofi Piala Eropa musim ini.

Italia bakal diperkuat sederet pemain andalan seperti Ciro Immobile, Insigne, Donnarumma, hingga pemain senior seperti Bonnuci dan Chellini.

Tags : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,